Jumat, 13 Maret 2009

Review Kawasaki KLX 250

KLX 250 dengan DOHC Injection Technology merupakan terobosan terbaru dengan konsep motor dual purpose, handal di track off road dan mantap di jalanan untuk kerja dan ke kantor. Dengan dilengkapi Full Digital Instrument Panel super canggih, Adjustable Suspension super nyaman dan fitur-fitur lainnya menjadikan KLX 250 motor trail premium terbaik di kelasnya dengan sensasi berkendara tingkat tinggi.

Survey Litbang PT Kawa
saki Motor Indonesia membuktikan bahwa KLX 250 motor premium pertama yang berkonsep dual purpose ( on road dan off road ). Teknologi desain terbaru yang memberikan terobosan dalam kenyamanan gaya baru berkendara dual purpose bike.
Tipe Mesin : 4-tak, DOHC
Jumlah & Isi Silinder : 1 silinder 249cc
Diameter & Langkah : 72x61,2mm
Perbandingan Kompresi : 1:11
Daya Maksimum : 18.0 (Kw)/9000rpm
Torsi Maksimum : 21Nm/7000rpm
Sistem Injeksi : Keihin F001
Sistem Starter : Elektrik Starter
Tipe Transmisi : 6 speed, return shift
Rasio Gigi :
Ke1 3.000 ( 30/10 )
Ke2 2.000 ( 30/15 )
Ke3 1.500 ( 27/18 )
Ke4 1.250 ( 25/20 )
Ke5 1.050 ( 21/20 )
Ke6 0.952 ( 20/21 )
Tipe Sistem Final Drive : Chain Drive / Rantai
Rasio Reduksi : 3.000 ( 42/14 )
Drive Rasio Keseluruhan : 8.000 (Top Gear)
Suspensi Depan : Telescopic Fork Supension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Rem Depan : Hydraulik (Disc Brake)
Rem Belakang : Hydraulik (Disc Brake)
Panjang x Lebar x Tinggi : 2190x800x1205mm
Jarak Poros Roda : 1435mm
Jarak Ke Tanah : 280mm
Kapasitas Bensin : 7.3 liter
Massa Kosong : 137kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar