Jumat, 13 Maret 2009

Review Iphone 3G


Baru saja dirilis, iPhone 3G sudah berhasil dioprak-oprak. Ingin tahu bagaimana performa ponsel spektakuler ini? Ikuti reviewnya.

Berselancar di dunia maya menggunakan 3G lebih cepat tiga sampai lima kali dibanding menggunakan iPhone orisinil. Sebagai gantinya, baterai akan lebih cepat habis (tentu saja). Perbaikan yang cukup melegakan adalah speakernya bersuara lebih keras baik untuk musik atau speakerphone dibanding iPhone original. Speakernya dapat menerima dan mengirim suara dengan lebih baik.

Bagaimana dengan kekuatan baterainya? Talk timenya dapat bertahan selama 4 jam 27 menit, tiga jam lebih boros dibanding versi orisinilnya. Keluhan terbesarnya adalah tidak adanya video capture, Bluetooth stereo dan tidak ada voice dialing.

Speakernya memang mengalami peningkatan, tapi sayangnya iPhone 3G ini tidak dapat dipasangkan dengan aksesoris lama seperti Bose SoundDock atau Belkin car kit. Tapi hal ini dapat diobati dengan ter-supportnya flash, java, dan WMV, baterai yang mudah diganti dan slot memory tambahan.

Desain bagian belakang yang diperlembut dengan lekukan membuat ponsel ini lebih enak digenggam. Review ini bisa dibilang sebagai mini review, jadi tunggu review lengkapnya.


1 komentar: